Ridwan Kamil Mengaku Siap Ikut Pertarungan Capres 2024

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengaku siap bertarung di pemilihan presiden 2024 bila ada takdir.

Husni Abubakar
Sabtu, 06 Agustus 2022 | 09:31 WIB
Ridwan Kamil Mengaku Siap Ikut Pertarungan Capres 2024
Hadiri Pernikahan Putri Anies Baswedan, Ridwan Kamil dan Istri Kompak Pakai Outfit Mamba. (Instagram)

SuaraSumedang.Id - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengaku siap untuk mengikuti pertarungan pemilihan presiden pada 2024 mendatang.

Dia mengaku bahwa hal tersebut tidak mungkin bisa dirinya tolak kala takdir sudah berkata.

``Saya sih sama. Seperti yang saya lakukan, kerja fokus jadi gubernur. Karena kerja baik elektoral juga berbuah dari kinerja baik,`` kata Ridwan Kamil dilansri dari Suara.com, 6 Agustus 2022.

Di lain sisi, ayah mendiang Emmeril Kahn Mumtadz itu mengaku bahwa dirinya intens melakukan silaturahim dengan partai politik yang ada.

Baca Juga:Bukan Billy Syahputra atau Arya Saloka, Amanda Manopo Pamer Kekasih Baru

Lebih lanjut, Ridwan Kamil menegaskan bahwa jika ada takdr, maka dirinya sangat siap menjadi capres di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

``Kalau silaturahmi (dengan partai politik) tetap. Kalau ada takdir bismillah, nggak ada juga nggak apa-apa,`` ujarnya menambahkan.

Di lain sisi, menyoal elektabilitas berdasarkan hasil survei, lanjutnya, naik turun sudah biasa dan bekerja dengan harus terus dilakukan.

Diketahui, nama Ridwan Kamil menjadi salah satu nama yang digadang-gadang akan maju pada percaturan pemilihan presiden pada pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga:Tak Kuat Lihat Billy Syahputra, Elvia Cerolline Tergoda Sebut Enggak Terlalu Besar atau Kecil: Kawinin Gue

News

Terkini

Kepala Dishub Sumedang, Tono Suhartono mengatakan, soal penerapan parkir berlangganan di Kabupaten Sumedang belum optimal

News | 16:14 WIB

Motif kasus penembakan yang menewaskan Nopriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J tak kunjung dibuka ke publik. Hingga kini, polisi baru menetapkan empat tersangka kasus itu.

News | 15:54 WIB

Richard Eliezer Pudihang Lumiu alias Bharada E kini sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus tewasnya Nopriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

News | 14:38 WIB

Glenn pun pergi ke luar kota dengan menggunakan pesawat. Akan tetapi yang sebenarnya, Glen selingkuh dengan Kania (Luna Maya)

Hiburan | 14:29 WIB

Terdakwa kasus penganiayaan hingga melumuri kotoran terhadap M Kece, Irjen Napoleon Bonaparte dituntut satu tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (11/8/2022).

News | 14:18 WIB

Robert Alberts memutuskan untuk mundur dari kursi pelatih kepala Persib Bandung, usai penampilan buruk di awal musim Liga 1 2022/2023

Sport | 14:08 WIB

Dalam kasus penembakan Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat, Bharada E alias Richard Eliezer menjadi orang pertama kali ditetapkan sebagai tersangka

News | 13:41 WIB

Ferdy Sambo akan diperiksa oleh tim penyidiki khusus yang bertempat di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok Jawa Barat. Hal itu disampaikan oleh Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo, seperti dilansir dari Suara.com 11 Agustus 2022

News | 12:46 WIB

Adapun cara beli tiket pertandingan Persib vs PSIS Semarang di Liga 1, dapat dilakukan melalui kanal resmi Persib, seperti Persib Apps, Persib.co.id, dan PersibStore.id

Sport | 11:37 WIB

Mengenai motif Ferdy Sambo menyuruh Bharada E alias Richard Eliezer menembak Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat

News | 11:12 WIB

Garena selalu memberikan kode redeem FF secara gratis untuk para penggunanya bisa lebih mengoptimalkan permainan

Tips & Trik | 10:44 WIB

Mengenai motif Ferdy Sambo menghabisi nyawa Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat, akhirnya terungkap

News | 10:16 WIB

Timnas Indonesia U-16 berhasil menuju partai final setelah mengalahkan Myanmar di semi final lewat adu penalti.

Sport | 07:51 WIB

Ketua Komisi III DPR RI Bambang Wuryanto menyoroti kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J, pemanggilan Kapolri bertujuan agar masyarakat tahu kejelasajan kasus tersebut.

News | 20:19 WIB

Dalam laga melawan PSIS, Persib Bandung akan dipimpin Budiman setelah Rene Alberts resmi meninggalkan tim berjuluk Maung Bandung

Sport | 20:08 WIB
Tampilkan lebih banyak