19 Tahun Pernikahan Kandas, Dedi Mulyadi Digugat Cerai sang Istri

Mantan Bupati Purwakarta sekaligus anggota DPR RI Dedi Mulyadi resmi digugat cerai sang istri, Anne Ratna yang kini menjabat sebagai Bupati Purwakarta

Husni Abubakar
Kamis, 22 September 2022 | 18:45 WIB
19 Tahun Pernikahan Kandas, Dedi Mulyadi Digugat Cerai sang Istri
Dedi Mulyadi dan istrinya, Anne Ratna Mustika (Instagram/@anneratna82)

SuaraSumedang.id - Kabar miring menimpa mantan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi.

Diketahui, anggota DPR RI tersebut digugat cerai sang isteri, Anne Ratna Mustika yang kini menjabat sebagai Bupati Purwakarta.

Kabar tersebut beredar setelah Anne mengajukan gugatannya ke Pengadilan Agama Purwakarta pada Senin (19/9/2022).

Sidang pertama perceraian Anne Ratna dan Dedi Mulyadi sendiri akan digelar pada 5 Oktober 2022 mendatang.

Baca Juga:Hakim Agung MA Kena OTT, KPK: Mintai Keterangan dan Klarifikasi

Lebih lanjut, kabar gugatan tersebut dikonfirmasi oleh Humas Pengadilan Agama Purwakarta, Asep Kustiwa.

“Register 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk, penggugat atas nama Hj. Anne Ratna Mustika yang melawan tergugat atas nama H. Dedi Mulyadi," kata Asep. Dilansir dari SuaraBogor.id, Kamis (22/9/2022).

"Untuk sidang pertama dijadwalkan pada Rabu, 05 Oktober 2022,” ujar Asep menambahkan.

Asep juga menyampaikan bahwa, Anne datang langsung untuk mengajukan pendaftaran gugat cerai ke Pengadilan Agama Purwakarta.

“Ibu Bupati pada Senin, 19 September 2022 daftar secara langsung ke sini Pengadilan Agama Purwakarta dan dibantu petugas di sini melalui e-court dengan penggunaan lainnya,” ujar Asep.

Baca Juga:Publik Twitter Geram! Pertalite Tambah Mahal Makin Boros, Ini Penjelasan Pertamina

Meski begitu, kata Asep, belum ada keterangan lebih lanjut terkait gugatan tersebut. Asep beralasan materi gugatan cerai bersifat tertutup.

“Untuk alasan gugatan mohon maaf saya tidak bisa mengungkapkan karena itu sifatnya masuk dalam materi gugatan dalam sidang nanti, itu wewenang majelis hakim,” tuturnya.

Sebagai informasi, Anne Ratna Mustika dan Dedi Mulyadi menikah pada tahun 2003 dan telah dikaruniai tiga orang anak.

Akibatnya, rumah tangga yang sudah dibangun sejak 19 tahun lalu pun kini terancam kandas.

News

Terkini

PSSI mengatakan bahwa adanya tembakan gas air mata di Stadion Kanjuruhan bukan urusan pihaknya. Melainkan soal itu diserahkan pada SOP kepolisian saja. Padahal, FIFA secara jelas melarang adanya gas air mata

Sport | 14:27 WIB

Beredar sebuah surat permohonan perubahan jadwal pertandingan antara Arema FC vs Persebaya dalam lanjutan BRI Liga 1 2022-2023 pekan ke-11 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (1/10/2022)

Sport | 13:34 WIB

kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Rizky Billar terhadap Lesti Kejora, disebut pemicunya karena ada perselingkuhan

Hiburan | 13:17 WIB

PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) memutuskan untuk menunda seluruh pertandingan di kompetisi BRI Liga 1 2022-2023, termasuk laga Persib Bandung menjamu Persija Jakarta

Sport | 12:28 WIB

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali meminta kepada Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) melakukan investigasi atas tragedi Kanjuruhan

Sport | 11:20 WIB

Pasca tragedi Kanjuruhan seusai duel Arema FC vs Persebaya Surabaya yang berakhir 2-3 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (1/10/2022).

Sport | 10:41 WIB

Bupati Malang, M. Sanusi memastikan, seluruh biaya pengobatan suporter yang menjalani perawatan di sejumlah rumah sakit akan ditanggung sepenuhnya oleh Pemkab Malang.

Sport | 09:36 WIB

Kekalahan Arema FC atas Persebaya 2-3 buat suporter Singo Edan kecewa dan mencoba mencari pemain dan ofisial dengan turun ke lapangan. Akibatnya, polisi pun menembakan gas air mata hingga akhirnya kericuhan tak terbendung dengan menewaskan 127 orang

Sport | 07:02 WIB

De Ranch merupakan destinasi wisata terbaru di Lembang yang mengusung konsep peternakan kuda. Untuk arena berkuda, terdapat zona kuda tunggang, kuda poni, dan delman.

Hiburan | 07:00 WIB

Pertandingan antara Arema FC vs Persebaya berakhir tragis setelah 127 orang dinyatakan meninggal dunia akibat keributan yang terjadi usai tim tuan rumah takluk 2-3

Sport | 06:40 WIB

Kalau ada Anies Baswedan di kubu lawan, maka PDIP disebut bakal pikir panjang buat usung Puan.

Metropolitan | 14:33 WIB

Roziqin menjemput anaknya dalam keadaan meregang nyawa di Rumah Sakit Hasta Husada, Malang.

Metropolitan | 13:48 WIB

Warganet dibikin kecewa dengan pernyataan Menpora usai tragedia Kanjuruhan.

Metropolitan | 10:45 WIB

"Jangan selalu kejar demi rating TV dengan memaksa pertandingan selalu malam hari," kata Kang Emil.

Metropolitan | 09:54 WIB

Iwan Bule sebagai ketua PSSI menjadi salah satu sosok yang digeruduk warganet usai tragedi berdarah di Stadion Kanjuruhan Malang.

Metropolitan | 09:51 WIB

Baim Wong turut berduka cita atas kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Sabtu (1/10/2022) yang telah menelan ratusan korban.

Gosip | 14:33 WIB

Gisella Anastasia turut berduka cita atas meninggalnya ibunda sang mantan suami, Farida Sabtijastuti. Ia mengunggah dua foto kenangan.

Gosip | 14:08 WIB

Deddy Corbuzier mengaku 'suka' dengan konten terbaru Baim Wong soal KDRT.

Gosip | 13:26 WIB

Gus Miftah turut berduka atas kericuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Sabtu (1/10/2022).

Gosip | 13:02 WIB
Tampilkan lebih banyak