Prediksi Pelatih Persib Soal Perjalanan Timnas Spanyol di Piala Dunia 2022 di Qatar

Pelatih klub Liga 1 Indonesia, Persib Bandung Luis Milla menyampaikan prediksi soal perjalanan tim nasional (timnas) Spanyol yang akan berlaga di ajang Piala Dunia 2022 di Qatar.

Lukman Hakim
Senin, 21 November 2022 | 10:08 WIB
Prediksi Pelatih Persib Soal Perjalanan Timnas Spanyol di Piala Dunia 2022 di Qatar
Jadwal Grup E Piala Dunia 2022 Berisi Jerman, Spanyol, Jepang dan Kosta Rika (Suara.com)

SuaraSumedang.id - Pelatih klub Liga 1 Indonesia, Persib Bandung Luis Milla menyampaikan prediksi soal perjalanan tim nasional (timnas) Spanyol yang akan berlaga di ajang Piala Dunia 2022 di Qatar.

Luis Milla menjagokan negaranya itu, untuk melangkah jauh di turnamen kelas dunia setidaknya hingga babak semifinal.

Kendati begitu, dirinya menilai balak ada persaingan ketat yang dihadapi oleh skuad asuhan Luis Enrique tersebut.

Menurut pelatih yang pernah menukangi timnas Spanyol U-20 itu, selain La Furia Roja beberapa negara seperti Brasil, Argentina, dan Prancis memiliki peluang untuk melaju hingga babak semifinal.

Baca Juga:Pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon, Maharnya Unik

"Luis Enrique yang saat ini menjadi pelatih timnas Spanyol juga merupakan pelatih yang bagus, dan punya materi pemain yang bagus. Mereka dihuni pemain-pemain muda yang bertalenta, terutama di penyerangan," kata Luis Milla, seperti dilansir dari laman resmi klub.

Pelatih Persib Bandung Luis Milla. (HO/Persib.co.id)
Pelatih Persib Bandung Luis Milla. (HO/Persib.co.id) (sumber:)

Soal perjuangan Spanyol di fase grup, pelatih Persib itu menilai peluang mereka cukup terbuka lebar untuk lolos ke babak selanjutnya, meski harus bersaing menghadapi Jerman, Jepang, dan Kosta Rika.

"Tapi memang agak kurang berpengalaman bagi pemain-pemain di pertahanan. Tapi menurut saya, ini tim yang bagus dan tim yang sangat agresif. Mereka selalu bermain menyerang dan filosofi permainannya mirip dengan ide yang saya terapkan di Persib," kata Milla.

Timnas Spanyol diketahui melakoni perjalanan mereka di ajang Piala Dunia 2022 dengan menghadapi Kosta Rika pada laga Grup E di Stadion Al Thumama, Qatar, pada Rabu (23/11/2022) mendatang.(*)

Sumber:ANTARA

Baca Juga:Masa Jabatan Kepala Desa Maksimal Sembilan Tahun, Ini Penjelasan Mendes PDTT

Sport

Terkini

Link streaming Kupu Kupu Malam episode 1 LK21 Full, bisa nonton disini gratis. Arif Dirgantara dan Lura mulai adegan dewasa di awal episode.

Hiburan | 16:31 WIB

Link streaming Kupu - Kupu Malam episode 3 LK21 full lengkap dengan alur cerita terbarunya, bagaiman kisah Laura dan Raffi?

Hiburan | 15:30 WIB

Pernikahan antara Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono tinggal menghitung hari, banyak netizent memiliki rasa ingin tahu utamanya mas kawin yang akan diberikan oleh Kaesang kepada Erina.

Hiburan | 14:04 WIB

Nathalia Holscher kembali membagikan momen-momen kebersamaan dengan Fariz Utama, nampak kini ia membagikan video yang memperlihatkan ia tengah asik berjoget ria yang dinilai netizen tak sepatutnya hal itu diakuan wanita berhijab

Hiburan | 13:25 WIB

Gratis link download Camp With Mom Mod Apk terbaru 2022 v.1.3.4 untuk android unlock all Bahasa Indonesia, temukan game mirip yang ada di Play Store.

Hiburan | 13:03 WIB

Anne Kurniasih memiliki cara tersendiri untuk meluluhkan hati keluarga Teddy Syah hingga mendapatkan restu kedua anak mendiang Rit Gunawan dan keluarga sang aktris senior ini.

Hiburan | 12:30 WIB

Adegan ranjang Pak Arif dengan Flo alias Laura, merem melek saling menikmati adegan khusus dewasa, link streaming full ada disini

Hiburan | 12:13 WIB

Dikta keluar dari grup band Yovie anda Nuno lantaran sibuk dengan kegiatannya, ini profesi Dikta yang sekarang !

Hiburan | 11:28 WIB

Teddy Syah akhirnya menikah kembali setelah menyandang setatus duda selama dua tahun pasca meninggalnya Rina Gunawan, diketahui jika Teddy Syah menikah kembali dengan sosok perempuan bernama Anne Kurniasih.

Hiburan | 11:16 WIB

Sosok Arif Dirgantara Kupu Kupu Malam bikin wanita pada meleleh dan ingin jadi Flo

Hiburan | 11:05 WIB

"Nahas seorang tukang parkir yang dikabarkan memunyai penyakit stroke tidak bisa lari ikut nyebur ke danau dan menyelamatkan diri."

Metropolitan | 16:26 WIB

"Jadi kami imbau dengan kondisi cuaca atau pun alam yang tidak bersahabat selalu melihat informasi dari BMKG dan informasi cuaca lainnya."

Metropolitan | 14:28 WIB

"Sampai akhirnya ada yang tahu keponakan saya nangis, ditanya kenapa, baru cerita..."

Metropolitan | 13:51 WIB

Saya sebagai putra Betawi dan juga Ketua Umum Forkabi kecewa sama Heru. Heru tidak boleh semena-mena. Harus ada etika. Saya (kami) tersinggung."

Metropolitan | 12:11 WIB

"Ada riwayat gangguan jiwa dan ini dibuktikan juga ada dokter dan rumah sakit kepada yang bersangkutan menjalani perawatan."

Metropolitan | 11:37 WIB

Cerita tersebut dibagikan oleh Erina Gudono sambil mengunggah foto Kaesang Pangarep di Instagram pada 3 Desember 2022.

Gosip | 16:03 WIB

Pinkan Mambo kini menyesal setelah membongkar aib Maia Estianty di masa lalu.

Gosip | 15:40 WIB

Ratu Rizky Nabila mengatakan dirinya belum berhubungan intim dengan Ibrahim Alhami.

Gosip | 15:11 WIB

Atalarik Syah membeberkan ciri-ciri istri baru Teddy Syah, Anne Kurniasih yang baru saja dinikahi oleh adiknya tersebut.

Gosip | 14:09 WIB

Ratu Rizky Nabila mengakui telah mencintai orang lain sehingga meminta cerai dari Ibrahim Alhami walau baru dua hari menikah.

Gosip | 13:40 WIB
Tampilkan lebih banyak