Anne Ratna Geram pada Suami yang Tidak Berkomitmen, Rupanya Dedi Mulyadi Fokus Urus "Istri Pertama"

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika merasa geram dengan sikap suaminya, yakni Dedi Mulyadi yang kembali mangkir dari agenda sidang gugatan cerai di Pengadilan Agama Kabupaten Purwakarta pada, Rabu (23/11/2022).

Lukman Hakim
Kamis, 24 November 2022 | 10:03 WIB
Anne Ratna Geram pada Suami yang Tidak Berkomitmen, Rupanya Dedi Mulyadi Fokus Urus "Istri Pertama"
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika saat melantik pejabat kepala desa di Pendopo Kabupaten Purwakarta. (Instagram @anneratna82)

SuaraSumedang.id - Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika merasa geram dengan sikap suaminya, yakni Dedi Mulyadi yang kembali mangkir dari agenda sidang gugatan cerai di Pengadilan Agama Kabupaten Purwakarta pada, Rabu (23/11/2022).

Sementara itu, Anne Ratna Mustika menyempatkan hadir di Kantor Pengadilan Agama untuk mengikuti proses sidang gugatan cerai, meski dirinya memiliki kesibukan sebagai Bupati Purwakarta.

Dengan absennya Dedi Mulyadi dalam sidang lanjutan itu membuat suasana kehidupan rumah tangga dengan Anne Ratna Mustika semakin tidak karuan.

Pasalnya, Anne Ratna Mustika menyayangkan agenda sidang lanjutan yang keenam dalam gugatan cerai terhadap suaminya harus ditunda oleh majelis hakim.

Baca Juga:Kominfo Ajak Masyarakat Samarinda Melek RUU KUHP Melalui Pertunjukan Rakyat

Hal itu, dikarenakan Dedi Mulyadi tidak dapat menghadiri sidang tersebut. Bahkan, Anne Ratna Mustika menyebutkan dua pengacara pihak tergugat tidak hadir.

Dengan alasan kedua kuasa hukum Dedi Mulyadi, dikatakan Anne Ratna Mustika karena memiliki tugas sidang di tempat yang lain.

"Akhirnya majelis hakim menunda sampai Minggu depan. Tetapi tadi, saya minta harus ada ketegasan karena ini kaitannya dengan komitmen," kata Anne Ratna Mustika, pada Rabu (23/11/2022) sesuai menghadiri sidang gugatan cerai di Pengadilan Agama Purwakarta.

Kemudian Anne Ratna Mustika pun mempertanyakan konsekuensi kepada pihak yang tidak menghadiri agenda persidangan tersebut.

Lalu apakah kemudian kalau tidak datang melewatkan kesempatan yang sudah diagendakan dibiarkan saja.

Baca Juga:Fakta-fakta Kasus Bocah SD Koma Setelah Dianiaya Kakak Kelasnya di Malang

"Kemarin majelis hakim tidak tegaskan dalam sidang sebelumnya, jadi hari ini tidak ada putusan apapun," tambah Anne.

Kemudian, sidang perceraian antara Anne Ratna Mustika dan Dedi Mulyadi akan dilanjutkan pada Minggu depan.

"Tapi tadi, bilamana Minggu depan pihak tergugat (Dedi Mulyadi) dan kuasa hukumnya tidak hadir. Kami meminta majelis hakim melanjutkan, artinya jawaban bantahan materi gugatan oleh tergugat bisa dilewatkan," katanya.

Di samping itu, Dedi Mulyadi mempunyai alasan tersendiri mengapa dirinya tidak menghadiri sidang gugatan cerai di Pengadilan Agama Purwakarta.

Dedi Mulyadi menegaskan, saat ini dirinya tengah ada urusan yang bersifat mendesak. Yakni membantu korban musibah bencana alam gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Hal tersebut diutarakan oleh Dedi Mulyadi melalui akun Instagram pribadinya, dan memohon maaf kepada Anne Ratna Mustika.

"Mohon maaf, saya tidak bisa hadir di Pengadilan Agama. Fokus bantu saudara kita yang dilanda gempa," kata Dedi Mulyadi dikutip dari akun Instagram @dedimulyadi71.

Jauh sebelum itu, Dedi Mulyadi memang sempat menyatakan, bahwa mementingkan rakyat sudah seperti istri pertama baginya.

"Istri pertama saya itu rakyat, istri kedua di rumah (Anne Ratna Mustika)," kata Dedi Mulyadi dalam akun Instagramnya.

Terlebih, Dedi Mulyadi lebih sering berkeliling ke desa-desa untuk melihat kondisi masyarakat sambil menyerap aspirasi dan harapan mereka.

Apalagi, saat ini Dedi Mulyadi menjabat sebagai anggota DPR RI, tentu saja ketika ada warga yang tertimpa bencana alam, dirinya pun sigap untuk mendatangi mereka ke Cianjur.

Dalam kesempatannya, Dedi Mulyadi menyatakan, terjadi bencana alam gempa bumi yang mengakibatkan banyak korban jiwa di Kabupaten Cianjur, harus menjadi bahan renungan, dan menjadi dasar untuk melakukan evaluasi tata ruang.

"Peristiwa itu (gempa) harus menjadi bahan renungan kita untuk tidak ragu lagi kalau wilayah Cianjur dan sekitarnya harus melakukan evaluasi tata ruang," katanya.

Ia mengatakan, saat berada di daerah terparah yakni Cugenang, dirinya merasakan atmosfer kengerian saat gempa terjadi, dan berimbas pada ambruknya sejumlah bangunan.

Terlebih lagi, kata dia, kontur wilayah tersebut perbukitan yang berbatasan dengan daerah puncak Bogor.

Maka selanjutnya, pada Selasa (21/11/2022), Dedi Mulyadi pun langsung menuju daerah Kecamatan Cugenang yang merupakan titik terparah akibat gempa bumi.(*)

Hiburan

Terkini

Kapan game Sigma selesai manitenance? Temukan jawabannya disini, lengkap dengan cara update terbaru, work 100 persen

Hiburan | 09:54 WIB

Jadwal Sholat dan Imsakiah Minggu 4 Desember 2022 Untuk Wilayah Kabupaten Sumedang dan Sekitarnya, Waktu Bisa berubah Menyesuaikan Tempat

Tips & Trik | 22:25 WIB

Game Stumble Guys kini telah diperbaruhi dengan menghadirkan versi terbarunya yakni 0.43 dengan menambahkan beberapa item serta perbaikan bugh, untuk link download bisa kalian temukan pada artikel ini selengkapnya.

Hiburan | 22:13 WIB

Link streaming Dikta dan Hukum episode terakhir full 10 C dan 10 A LK21, Web series yang diperankan Ajil Ditto dan Natasha Wilona

Hiburan | 21:29 WIB

Teddy Syach telah menikah kembali pasca menyandang status duda dua tahun lamanya, meskipun demikian ia tidak bisa melupakan mendiang sang istrinya Rina Gunawan yang harus meninggalkannya untuk selamanya.

Hiburan | 21:05 WIB

Dampak gempa magnitudo 6,1 Garut, BNPB laporkan data kerusakan dan korban

Hiburan | 20:54 WIB

Rekomendasi nama FF (Free Fire) keren parah yang belum di pakai dan terbaru bulan Desember 2022

Hiburan | 20:50 WIB

Cara download game Sigma di Google mudah banget, ikuti langkah - langkahnya di sini gratis file mediafire hingga mod apk yang lainnya.

Hiburan | 20:25 WIB

Pernikahan antara Erina Gudono dan Kaesang Pangarep kina tinggal menyisakan beberapa hari saja, diketahui mereka akan mengadakan pernikahan pada 11 Desember 2022 di solo, banyak yang merasa ingin tahu siapa sosok pria yang akan menjadi wali nikahnya, sosok tersebut tak lain merupakan kakak kandung

Hiburan | 20:24 WIB

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melaporkan hasil analisis gemba bumi, pada Sabtu (3/12/2022) pukul 16.49 WIB di wilayah Selatan Garut, Jawa Barat.

News | 19:53 WIB

"Ada riwayat gangguan jiwa dan ini dibuktikan juga ada dokter dan rumah sakit kepada yang bersangkutan menjalani perawatan."

Metropolitan | 11:37 WIB

"Pokoknya kesimpulan kasus Kalideres diupayakan (diselesaikan) sebelum HUT Polda Metro Jaya hari puncaknya kan tanggal 6 (Desember) tuh."

Metropolitan | 11:21 WIB

Penangkapan tersebut berawal dari laporan masyarakat yang mengungkapkan ada transaksi narkoba di rumah kos Dusun Padang, Desa Puty, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu.

Metropolitan | 12:44 WIB

Sebelumnya, empat orang didakwa dalam kasus pernikahan manusia dengan kambing menggunakan syariat Islam.

Metropolitan | 12:17 WIB

Saat ini Menteri PUPR kembali menjadi sorotan warganet setelah video ngerapnya diunggah oleh akun Twitter @KemenPU di media sosial Twitter.

Metropolitan | 18:30 WIB

Ratu Rizky Nabila juga mengatakan bahwa dirinya sempat meminta batal menikah dengan Ibrahim Alhami.

Gosip | 11:15 WIB

Denise Chariesta mengatakan pria yang tidak main media sosial salah satu kriterianya, yang mana mirip dengan tipikal RD.

Gosip | 10:45 WIB

Iis Dahlia ogah mengomentari tingkah laku Pinkan Mambo yang menyenggol Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Gosip | 10:25 WIB

Warganet salah fokus pada wajah Clara Shinta ketika klarifikasi dirinya bukan simpanan pejabat.

Gosip | 10:05 WIB
Tampilkan lebih banyak