Gegara Kiky Saputri, Wendy Cagur Mengaku Sempat Diusir dari Rumah oleh Anaknya

Komedian Wendy Cagur belum lama ini mengaku sempat diusir dari rumah setelah anak-anaknya melihat video dirinya berdansa dengan Kiky Saputri.

Lukman Hakim
Kamis, 24 November 2022 | 14:44 WIB
Gegara Kiky Saputri, Wendy Cagur Mengaku Sempat Diusir dari Rumah oleh Anaknya
Potret Wendy Cagur saat mengisi program Ramadhan di Trans 7. (Suara.com/Angga Budhiyanto)

SuaraSumedang.id - Komedian Wendy Cagur belum lama ini mengaku sempat diusir dari rumah setelah anak-anaknya melihat video dirinya berdansa dengan Kiky Saputri.

Hal tersebut, diceritakan Wendy Cagur saat hadir menjadi bintang tamu dalam program FYP Trans 7, yang dipandu oleh host Irfan Hakim dan Raffi Ahmad.

Wendy Cagur kepada Irfan dan Raffi menceritakan bagaimana kronologi dirinya sempat diusir oleh sang anak dari rumah hingga mengundang gelak tawa.

Dikatakan Wendy Cagur, semua terjadi karena ada satu di antara adegan dalam program acara Lapor Pak!, yang menuntut dirinya harus berdansa dengan Kiky Saputri.

Baca Juga:Belahan Dada Amanda Manopo Diblur dalam Video BTS Bareng Glenca Chysara, Warganet: Nambah Kerjaan Editor

Kemudian, video dansa tersebut diunggah di platform media sosial sehingga dilihat oleh satu orang anak Wendy, bernama Kauki.

"Pas lagi libur, di ruang tamu, tiba-tiba si Ayu (istri Wendy) ngasih video itu (dansa dengan Kiky) ke anak-anak, nangis lah Kauki. Gue diusir dari rumah sama Kauki," kata Wendy.

"Sambil menangis dan memeluk ibunya, dia bilang 'ayah kalau mau sama tante Kiky, sana pergi dari rumah'," ucap Wendy, disambut tawa oleh Irfan Hakim dan Raffi Ahmad.

Lantas Wendy Cagur mengatakan, bahwa Kauki masih berusia 9 atau 10 tahun, dan untuk menyelesaikan masalah itu, ia sampai harus menelepon Kiky Saputri.

"Buat Kauki, Kiky adalah wanita yang mencoba merusak rumah tangga orangtuanya," kata ayah tiga orang anak itu.

Baca Juga:Wanita Dibunuh Ditutup Karung di Medan Ternyata Mengalami Keterbelakangan Mental, Ini Kata Keluarga

Potret Harmonis Keluarga Wendy Cagur

Potret Audie dan Kauki Anak Wendy Cagur (Instagram/@revtiayunatasya)
Potret Audie dan Kauki Anak Wendy Cagur (Instagram/@revtiayunatasya) (sumber:)

Maka dari itu, Wendy berpesan kepada para orangtua sebaiknya bisa menyampaikan sesuatu kepada anak-anak mereka itu dengan baik.

"Lo harus bisa menyampaikan sesuatu ke anak-anak lo, itu bisa tertangkap dan bisa jadi masuk banget ke hatinya," kata dia.

Wendy Cagur dan Ayu Natasya telah cukup lama mengarungi bahtera rumah tangga dari sejak tahun 2010 lalu atau sekitar 12 tahun.

Keduanya sudah dianugerahi tiga orang anak, yakni Audie, Kauki, dan si bungsu bernama Aiko, yang baru lahir pada 3 Juli 2021 lalu.(*)

Artikel ini sebelumnya telah tayang di laman Suara.com: Wendy Cagur Diusir dari Rumah Setelah Video Mesranya Bareng Kiky Saputri Beredar

Hiburan

Terkini

Dikta keluar dari grup band Yovie anda Nuno lantaran sibuk dengan kegiatannya, ini profesi Dikta yang sekarang !

Hiburan | 11:28 WIB

Teddy Syah akhirnya menikah kembali setelah menyandang setatus duda selama dua tahun pasca meninggalnya Rina Gunawan, diketahui jika Teddy Syah menikah kembali dengan sosok perempuan bernama Anne Kurniasih.

Hiburan | 11:16 WIB

Sosok Arif Dirgantara Kupu Kupu Malam bikin wanita pada meleleh dan ingin jadi Flo

Hiburan | 11:05 WIB

Link downlaod game Sigma Battel Royale akses awal Studimsam, Pengumuman resmi dari Arm Studio Private Limited sebut versi resmi akan segera rilis dalam wkatu dekat dan bisa di unduh di Play Store , simak selengkapnya di bawah ini.

Hiburan | 10:39 WIB

Tak disangka pernikahan yang masih berumur 3 hari Ratu Rizky Nabila minta cerai kepada sang suami, bukan tanpa alasan melainkan ada beberpa faktor yang akhirnya ia meminta diceraikan oleh sang suami.

Hiburan | 10:38 WIB

Kapan game Sigma selesai manitenance? Temukan jawabannya disini, lengkap dengan cara update terbaru, work 100 persen

Hiburan | 09:54 WIB

Jadwal Sholat dan Imsakiah Minggu 4 Desember 2022 Untuk Wilayah Kabupaten Sumedang dan Sekitarnya, Waktu Bisa berubah Menyesuaikan Tempat

Tips & Trik | 22:25 WIB

Game Stumble Guys kini telah diperbaruhi dengan menghadirkan versi terbarunya yakni 0.43 dengan menambahkan beberapa item serta perbaikan bugh, untuk link download bisa kalian temukan pada artikel ini selengkapnya.

Hiburan | 22:13 WIB

Link streaming Dikta dan Hukum episode terakhir full 10 C dan 10 A LK21, Web series yang diperankan Ajil Ditto dan Natasha Wilona

Hiburan | 21:29 WIB

Teddy Syach telah menikah kembali pasca menyandang status duda dua tahun lamanya, meskipun demikian ia tidak bisa melupakan mendiang sang istrinya Rina Gunawan yang harus meninggalkannya untuk selamanya.

Hiburan | 21:05 WIB

"Jadi kami imbau dengan kondisi cuaca atau pun alam yang tidak bersahabat selalu melihat informasi dari BMKG dan informasi cuaca lainnya."

Metropolitan | 14:28 WIB

"Sampai akhirnya ada yang tahu keponakan saya nangis, ditanya kenapa, baru cerita..."

Metropolitan | 13:51 WIB

Saya sebagai putra Betawi dan juga Ketua Umum Forkabi kecewa sama Heru. Heru tidak boleh semena-mena. Harus ada etika. Saya (kami) tersinggung."

Metropolitan | 12:11 WIB

"Ada riwayat gangguan jiwa dan ini dibuktikan juga ada dokter dan rumah sakit kepada yang bersangkutan menjalani perawatan."

Metropolitan | 11:37 WIB

"Pokoknya kesimpulan kasus Kalideres diupayakan (diselesaikan) sebelum HUT Polda Metro Jaya hari puncaknya kan tanggal 6 (Desember) tuh."

Metropolitan | 11:21 WIB

Ratu Rizky Nabila mengatakan dirinya belum berhubungan intim dengan Ibrahim Alhami.

Gosip | 15:11 WIB

Atalarik Syah membeberkan ciri-ciri istri baru Teddy Syah, Anne Kurniasih yang baru saja dinikahi oleh adiknya tersebut.

Gosip | 14:09 WIB

Ratu Rizky Nabila mengakui telah mencintai orang lain sehingga meminta cerai dari Ibrahim Alhami walau baru dua hari menikah.

Gosip | 13:40 WIB

Hal itu diungkap oleh Atalarik Syah, kakak kandung Teddy Syah.

Gosip | 13:15 WIB

Ratu Rizky Nabila ternyata sudah menikah dengan pria asal Libya yang melamarnya belum lama ini, tetapi langsung cerai!

Gosip | 12:50 WIB
Tampilkan lebih banyak