Denise Chariesta Kekeuh Ingin Dianggap oleh RD dan Istrinya, Ayu Dewi Berduka

Selebgram Denise Chariesta menyadari bahwa RD, dan istrinya tidak akan pernah mengajak bertemu untuk membicarakan masalah perselingkuhan empat tahun silam. Bahkan, Denise Chariesta menuding jika RD dan istrinya tidak peduli dengan anak-anak dalam menghadapi isu perselingkuhan tersebut

Lukman Hakim
Kamis, 24 November 2022 | 15:48 WIB
Denise Chariesta Kekeuh Ingin Dianggap oleh RD dan Istrinya, Ayu Dewi Berduka
Potret kebersamaan Redi Datau dan Ayu Dewi saat melaksanakan ibadah umroh bersama. ((Dok: Instagram/Ayudewi7984_))

SuaraSumedang.id - Selebgram Denise Chariesta menyadari bahwa RD, dan istrinya tidak akan pernah mengajak bertemu untuk membicarakan masalah perselingkuhan empat tahun silam.

Bahkan, Denise Chariesta menuding jika RD dan istrinya tidak peduli dengan anak-anak dalam menghadapi isu perselingkuhan tersebut.

Menurut Denise Chariesta, RD dan istrinya lebih mementingkan citra mereka dan berdalih dengan rasa kasihan kepada anak-anak.

"Mereka mana mau, mereka mah nggak peduli sama anaknya. Mereka cuma peduli nama dan citra mereka."

Baca Juga:Ketemu Cipung di Qatar, Fans Ini Begitu Tak Menyangka hingga Menangis Haru

"Kalau mereka peduli dan sayang sama anak, nggak usah dijadiin anak tameng deh ke orang-orang. Kasihan anak apa nanti tumbuh gede," kata Denise Chariesta dalam Instagram Story pribadinya, Kamis (24/11/2022).

Denise Chariesta [Suara.com/Oke Atmaja]
Denise Chariesta (sumber: Suara.com/Oke Atmaja)

Kemudian, Denise Chariesta menantang RD, dan istri sahnya untuk menemui dirinya serta berbicara baik-baik, bila memang peduli dengan ketiga anaknya.

Wanita yang dikenal sebagai penjual bunga itu menegaskan, dirinya akan merasa tidak enak dan menghentikan tindakannya bila RD menemuinya.

"Kalau mereka peduli dan saya sama anaknya, satu mereka bakal ngomong sama gue baik-baik. Kalau gue diomongin baik-baik, gue juga pasti ya nggak enak lah," katanya.

Namun sayangnya, Denise Chariesta menuding RD dan istrinya justru malah membungkam serta memboikotnya dengan menyewa buzzer.

Baca Juga:Bendesa Adat di Gianyar Jadi Tersangka Perusakan Penjor

"Tapi yang mereka lakukan itu dari belakang, buzzer dan lain-lain serta teman-temannya itu kompak, memperkeruh suasana jadi melebar seperti ini," kata dia.

Denise Chariesta pun menyarankan RD dan istrinya untuk tidak menjadikan anak-anaknya sebagai tameng dalam menghadapi masalah perselingkuhan yang sudah terjadi ini.

"Kalau mereka sayang sama anak-anak, mereka akan mementingkan gengsi di atas segala-galanya. Mereka akan telepon gue dan ngomong, sudahi."

"Mereka nggak mau kan, mereka memilih lawan gue dari belakang buat boikot gue, potong rezeki gue atau segala macam. Jangan jadi anak buat tameng," kata dia.

Denise Chariesta memang belum secara gamblang menyebutkan sosok pria berinisial RD dan istrinya tersebut.

Namun, warganet justru sudah menduga pria yang dimaksud oleh Denise Chariesta adalah Regi Datau suami Ayu Dewi.

Meski begitu, hingga sekarang ini pun baik Regi Datau maupun Ayu Dewi enggan memberi komentar dari banyaknya celotehan yang diutarakan Denise Chariesta tersebut.

Namun di luar itu, Ayu Dewi justru menyampaikan kabar duka cita yang diunggah di akun Instagram pribadi beberapa waktu lalu.

Ayu Dewi membagikan sebuah gambar tulisan, "Turut berduka untuk saudara-saudara kita atas musibah gempa Cianjur. Semoga semua bisa terevakuasi dengan seksama. Teruntuk yang telah berpulang doaku, Semoga khusnul khotimah & keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan Al Fatihah (emoticon tangan berdoa) ku untuk semua," tulis Ayu Dewi.

"Al Fatihah untuk semua saudara-saudara kita di Cianjur, Insyaa Allah yang masih terpisah dari keluarganya segera dipertemukan, yang sakit segera dipulihkan, yang telah berpulang, Husnul Khotimah serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," tulis Ayu Dewi sebagai caption dalam postingan itu.(*)

Hiburan

Terkini

Adegan ranjang Pak Arif dengan Flo alias Laura, merem melek saling menikmati adegan khusus dewasa, link streaming full ada disini

Hiburan | 12:13 WIB

Dikta keluar dari grup band Yovie anda Nuno lantaran sibuk dengan kegiatannya, ini profesi Dikta yang sekarang !

Hiburan | 11:28 WIB

Teddy Syah akhirnya menikah kembali setelah menyandang setatus duda selama dua tahun pasca meninggalnya Rina Gunawan, diketahui jika Teddy Syah menikah kembali dengan sosok perempuan bernama Anne Kurniasih.

Hiburan | 11:16 WIB

Sosok Arif Dirgantara Kupu Kupu Malam bikin wanita pada meleleh dan ingin jadi Flo

Hiburan | 11:05 WIB

Link downlaod game Sigma Battel Royale akses awal Studimsam, Pengumuman resmi dari Arm Studio Private Limited sebut versi resmi akan segera rilis dalam wkatu dekat dan bisa di unduh di Play Store , simak selengkapnya di bawah ini.

Hiburan | 10:39 WIB

Tak disangka pernikahan yang masih berumur 3 hari Ratu Rizky Nabila minta cerai kepada sang suami, bukan tanpa alasan melainkan ada beberpa faktor yang akhirnya ia meminta diceraikan oleh sang suami.

Hiburan | 10:38 WIB

Kapan game Sigma selesai manitenance? Temukan jawabannya disini, lengkap dengan cara update terbaru, work 100 persen

Hiburan | 09:54 WIB

Jadwal Sholat dan Imsakiah Minggu 4 Desember 2022 Untuk Wilayah Kabupaten Sumedang dan Sekitarnya, Waktu Bisa berubah Menyesuaikan Tempat

Tips & Trik | 22:25 WIB

Game Stumble Guys kini telah diperbaruhi dengan menghadirkan versi terbarunya yakni 0.43 dengan menambahkan beberapa item serta perbaikan bugh, untuk link download bisa kalian temukan pada artikel ini selengkapnya.

Hiburan | 22:13 WIB

Link streaming Dikta dan Hukum episode terakhir full 10 C dan 10 A LK21, Web series yang diperankan Ajil Ditto dan Natasha Wilona

Hiburan | 21:29 WIB

"Jadi kami imbau dengan kondisi cuaca atau pun alam yang tidak bersahabat selalu melihat informasi dari BMKG dan informasi cuaca lainnya."

Metropolitan | 14:28 WIB

"Sampai akhirnya ada yang tahu keponakan saya nangis, ditanya kenapa, baru cerita..."

Metropolitan | 13:51 WIB

Saya sebagai putra Betawi dan juga Ketua Umum Forkabi kecewa sama Heru. Heru tidak boleh semena-mena. Harus ada etika. Saya (kami) tersinggung."

Metropolitan | 12:11 WIB

"Ada riwayat gangguan jiwa dan ini dibuktikan juga ada dokter dan rumah sakit kepada yang bersangkutan menjalani perawatan."

Metropolitan | 11:37 WIB

"Pokoknya kesimpulan kasus Kalideres diupayakan (diselesaikan) sebelum HUT Polda Metro Jaya hari puncaknya kan tanggal 6 (Desember) tuh."

Metropolitan | 11:21 WIB

Pinkan Mambo kini menyesal setelah membongkar aib Maia Estianty di masa lalu.

Gosip | 15:40 WIB

Ratu Rizky Nabila mengatakan dirinya belum berhubungan intim dengan Ibrahim Alhami.

Gosip | 15:11 WIB

Atalarik Syah membeberkan ciri-ciri istri baru Teddy Syah, Anne Kurniasih yang baru saja dinikahi oleh adiknya tersebut.

Gosip | 14:09 WIB

Ratu Rizky Nabila mengakui telah mencintai orang lain sehingga meminta cerai dari Ibrahim Alhami walau baru dua hari menikah.

Gosip | 13:40 WIB

Hal itu diungkap oleh Atalarik Syah, kakak kandung Teddy Syah.

Gosip | 13:15 WIB
Tampilkan lebih banyak