Video Viral TikTok 4 Bersaudara di Twitter Full, Link Asli Masih Terus Diburu, Nonton Dimana?

Link asli video viral 4 wanita bersaudara atau 4 sekawan di twitter masih terus diburu warganet, ketahui bahaya nonton video syur 4 sekawan yang sedang viral, bisa beprotensi pencurian data,

Isma
Senin, 09 Januari 2023 | 10:59 WIB
Video Viral TikTok 4 Bersaudara di Twitter Full, Link Asli Masih Terus Diburu, Nonton Dimana?
Video Viral TikTok 4 Bersaudara di Twitter Full, Link Asli Masih Terus Diburu, Nonton Dimana? (Sumber : Twitter)

SuaraSumedang.id - Link video viral TikTok 4 Bersaudara di Twitter masih trending, warganet penasaran dimana video syur 4 sekawan itu bisa disaksikan secara full no sensor.

Link asli pun menjadi buruan netizen. Sudah beredar sejak 1 Januari 2023, namun link video 4 sekawan wanita pamerkan bagian sensitifnya itu masih saja menjadi bahan pencarian di google. 

Setelah dilakukan penelusuran di Twitter, ternyata masih banyak pengguna media sosial yang terus mengunduh konten 4 wanita viral ini. 

Bahkan salah satu akun SALSA MULUSSS @salsa_cantik99, membagikan sebuah video yang diklaim dapat menampilkan video panas itu secara penuh no sensor. 

Baca Juga:Pemilik Wikipedia Sangkal Klaim Infiltrasi Saudi

Tak hanya itu saja, beberapa akun lainnya pun masih membagikan link video yang diklaim memiliki durasi 1 menit 56 detik dengan menampilkan cuplikan 4 wanita itu. 

Terlihat gelak tawa ke empat wanita bersaudara itu membuat konten di depan kamera sambil bergurau. 

Masing - masing memegang baju dan mengangkatnya ke atas. Tak sampai pada bagian sensitif, sebagaimana yang sering diberitakan, video tersebut terhenti. 

Sebagai informasi, tidak diperkenankan untuk menyebarkan, mendownload atau bahkan mengoleksi video asusila. 

Sebab di Indonesia sendiri telah ada aturan perundang - undangan yang mengatur tentang penyebaran konten pornografi. 

Baca Juga:Jika Benar Hanya Anak Angkat Bu Eny, Tiko Tak Ingin Ambil Pusing: Tetap Sayang

Adapun UU yang mengatur tentang penyebaran konten asusila, pelaku dapat dikenakan pelanggaran UU Informasi Dan Transaksi Elektronik Pasal 45 ayat 1 UU No.19 Tahun 2016 tentang ITE. 

Adapun hukuman selain kurungan penjara, pelaku dapat dikenakan sanksi hingga 1 milyar rupiah. 

Waspada link phising bertebaran di internet dan media sosial, sayangi data anda. Sebab klik link sembarangan dapat berpotensi pada pencurian data pribadi serta virus dan malware yang sangat membahayakan perangkat. (*)

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Hiburan

Terkini

Tampilkan lebih banyak