Makin Panas, Lolly Gak Terima Antonio Dibilang Pura-Pura Transfer Uang oleh Nikita Mirzani?

Nikita Mirzani ungkap jika Antonio Dedola Pura-pura transfer uang ke putrinya Lolly, uang tersebut merupakan hasil endorse, namun Lolly membantahnya...

Irham
Selasa, 30 Mei 2023 | 18:56 WIB
Makin Panas, Lolly Gak Terima Antonio Dibilang Pura-Pura Transfer Uang oleh Nikita Mirzani?
Lolly dan Nikita Mirzani (Tangkap Layar Instagram)

SUARA SUMEDANG – Hubungan Nikita Mirzani dengan anak kandungnya Laura Meizani Nasseru Arsy alias Lolly semakin memanas.

Terlebih usai kasus perceraian antara Nikita Mirzani dengan Antonio Dedola, sang putri sulung nampak lebih memihak pada ayah sambungnya daripada dengan ibu kandung.

Seperti yang diketahui, Lolly bahkan tak segan untuk membuka aib sang ibu kandung, bahkan apa yang dialami Antonio Dedola atas perlakukan Nyai turut dibeberkan.

Terbaru Nyai sapaan akrab Nikita Mirzani mengungkapkan ke publik seolah Antonio Dedola telah melakukan transfer padahal menurutnya itu hanya pura-pura.

Baca Juga:Garda Oto dari Asuransi Astra Sosialisasikan Cara Berkendara Aman di Universitas Multimedia Nusantara

Menurut Nikita Mirzani uang yang di transfer Antonio merupakan jerih payah putrinya yakni didapatkan dari hasil endorse.

"Kalau 800 Euro itu sekitar Rp15 atau Rp14 juta something, di rekening dicek nggak ada. Yang ada cuma Rp900 ribu kemarin si laki itu transfer, nggak tahu buat hadiah, nggak tahu buat apa," jelas Nikita.

"Itu bukti transferan dari endorsement ke rekening dia, nah itu yang di-post sama anak gue. Enggak tahu, mungkin untuk membanggakan ke netizen dia ngirim uang, padahal itu uang endorsement-nya si Lolly," lanjutnya.

Sontak apa yang diucapkan oleh Nyai turut diberikan komentar negatif oleh netizen, yang seolah mempercayai Nikita Mirzani.

"Lolly kenapa perlu bohong sih? Itu kemarin yang uang endorsan kenapa diakuin uang dari Toni? Jangan kayak gitu Lolly," komentar warganet yang di-capture oleh Lolly, dikutip melalui akun Instagram @1aurabd pada Selasa (30/5/2023).

Baca Juga:Sering Kangen setelah Cerai, Indra Bekti Berharap Bisa Rujuk dengan Aldila Jelita

Gadis kelahiran 2007 akhirnya angkat bicara soal uang transfer yang diberikan oleh ayah sambungnya Antonio Dedola.

Tanpa memungkiri jika uang yang di transfer oleh Antonio merupakan  hasil dari endorse, namun iya juga menuturkan apabila sang ayah sambung juga memberikan transferan juga.

"Itu Antonio kasih uang endorse ke akun aku emang benar, tapi dia juga TF uang kok. Bukan ke kartu tapi ke PayPal aku sendiri," jelas Lolly.

"Masa iya harus dikasih tahu jumlah uang yang dia kasih ke aku ke story buat apa. Ntar dibilang songong dibilang pamer," sambungnya.

"Kemarin dia TF uang cuma 50 pounds alias 900 ribu di Indonesia karena itu aku yang minta!," ucap Lolly.

"Jadi please jangan asal ngomong kalau nggak tahu apa-apa," pungkasnya.

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Hiburan

Terkini

Tampilkan lebih banyak