Kabar Gembira! Charlie Puth bakal Konser di Jakarta pada Oktober 2023 Mendatang, Simak Penjualan Tiketnya

Penyanyi Charlie Puth akan menggelar konser bertajuk "'The Charlie' Live Experience" di Beach City International Stadium, Jakarta pada (8/10/2023).

Syabania
Jum'at, 09 Juni 2023 | 14:05 WIB
Kabar Gembira! Charlie Puth bakal Konser di Jakarta pada Oktober 2023 Mendatang, Simak Penjualan Tiketnya
Potret Charlie Puth. Charlie Puth akan menggelar konser bertajuk "'The Charlie' Live Experience" di Beach City International Stadium, Jakarta pada (8/10/2023)./ (Instagram @charlieputh)

SUARA SUMEDANG - Penyanyi Charlie Puth akan menggelar konser bertajuk "'The Charlie' Live Experience" di Beach City International Stadium, Jakarta pada (8/10/2023).

Sebelum ke Indonesia, Charlie Puth dijadwalkan manggung di Bangkok, Thailand

Charlie Puth juga mengunggah daftar kota di Asia yang bakal dia kunjungi dalam rangkaian tur konser kali ini, dalam akun Instagramnya @charlieputh.

Penjualan tiket dan paket VIP "'The Charlie' Live Experience in Jakarta" seperti disiarkan keterangan pers, promotor PK Entertainment, Jumat, akan tersedia mulai 13 Juni 2023 pukul 10.00 hingga 23.59 WIB untuk presale dan 16 Juni 2023 pukul 10.00 WIB untuk public on-sale di charlieputhinjakarta.com.

Baca Juga:Ahmad Dhani Kecantol Rekan Duet, Maia Etianty Maafkan Semua Kesalan Mulan Jameela Tapi. . .

Tiket konser akan terbagi dalam empat kategori utama dan dua paket tambahan, dibanderol mulai dari Rp1,55 juta hingga Rp5,35 juta.

Sebagai informasi, Charlie Puth sepanjang karirnya telah mengumpulkan delapan single multi-platinum, empat nominasi GRAMMY, tiga Billboard Music Awards, Critic's Choice Award, dan nominasi Golden Globe.

Album penuhnya yang dinominasikan GRAMMY 2018 berjudul "Voicenotes" mendapatkan RIAA Certified Gold.

Empat hari setelah dirilis dan telah mencatat lebih dari 5,6 miliar streaming di seluruh dunia.

Puth pada tahun lalu merilis album studio ketiganya "CHARLIE" yang menampilkan single hit “Left and Right" feat. 

Baca Juga:Intip Profil dan Biodata Putri Ariani, Pekerjaan Orang Tua, Nama Pacar dan Tempat Sekolahnya

Jung Kook dari grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS), "That’s Hilarious” dan “Light Switch". Menyusul perilisan album "CHARLIE", dia memulai tur "One Night Only".

Pada tahun 2020, dia berkolaborasi dengan Gabby Barrett untuk remix "I Hope" yang membuatnya mendapatkan lagu keempatnya di 10 besar Billboard Hot 100.

Mencapai nomor satu di tangga lagu Billboard "Adult Pop Songs", dan memenangkan Penghargaan Musik Billboard 2021 untuk “Top Collaboration.”

Charlie Puth juga ikut menulis dan memproduseri single pemecah rekor The Kid Laroi dan Justin Bieber, "Stay," yang menjadi salah satu lagu terbesar tahun 2021 dan memegang gelar terlama di tangga lagu Billboard Global 200.(*) 

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

News

Terkini

Tampilkan lebih banyak